Mengapa Memilih Jurusan Teknik Sipil

teknik sipil,,,,,,,
kalo ditanya kenapa memilih teknik sipil, pasti bingung mo jawab
saya sendiri milih jurusan asal-asalan, gimana mo ngasi jawaban kalo ada yang tanya begitu -_-
gak ada dalam pikiran saya memilih teknik sipil,  ngerti tentang teknik sipil aja gak,
tapi setelah saya masuk jurusan itu saya baru mengerti apa itu teknik sipil, dan lama kelamaan saya mulai menyukainya. meski awalnya nyasar tapi ya,,,,, jalani aja pasti akan sedikit demi sedikit suka.

dari tadi bicara teknik sipil, kalo ada yang bertanya-tanya Apa sih teknik sipil itu???
teknik sipil adalah study bidang ilmu yang mempelajari seluk beluk tentang segala jenis bangunan (rumah, hotel, kantor, GOR, jembatan, bendungan, dll), dan hal-hal yang mendukung tentang bangunan itu, seperti tanah, air, dan jalan.

bagi saya sendiri memang awalnya berat masuk jurusan teknik apalagi bagi cewek, kita harus terbiasa apalagi mahasiswa cewek minim, tapi tetap aja meski cewek tak akan kalah saing dengan cowok. meski awalnya gak ngerti pelajaran apa yang ada di teknik sipil, tapi kalo kita jalani sunguh-sungguh pasti bisa. pokonya kalo ingin memilih jurusan teknik sipil kamu harus memiliki ilmu dasar seperti matematika dan fisika, soalnya kamu bakalan selalu menemui hitung-hitungan jadi setidaknya harus punya dasar. Ok


semoga info ini bermanfaat bagi yang sedang mencari jurusan.. :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAPORAN PRAKTIKUM BIOLOGI

SOAL GERUND

ARTIKEL BIOLOGI TENTANG BIOTEKNOLOGI